31 Mei 2013

#27on27th

Akhirnya angka 27 datang juga. tak tertolak, tepat waktu.
Ya, 27 Mei 2013 yang lalu saya genap berusia 27 tahun.
Alhamdulillah.
Begitu banyak nikmat, kebahagian dan semangat baru yang mewarnai hidup beberapa tahun terakhir ini, sampai bingung mau yang mana duluan yang harus ditulis, saking bingungnya jadi cuman bisa senyum senyum sendiri sambil alhamdulilah dalam hati.
:D

27 masih tahan melajang (haha). meskipun belum ada pacar atau calon suami, saya jarang sekali merasa kesepian. mungkin karena ada mereka-mereka ini yang kadang jauh dimata, tapi selalu dekat di hati.






27 tahun katanya golden age. tau deh maksudnya apa hahaha
anyway, Tahun-tahun kedepan mungkin ga akan lebih mudah dari tahun kemarin
tapi saya yakin Allah, akan selalu memberikan kemudahan dibalik kesulitan.
jadi meskipun berat, 

Saya memilih untuk tetap berbahagia.
atas hal-hal didepan yang masi misteri

Que sera sera. what ever will be will be

Alhamdulillah

4 komentar:

dongengdenis mengatakan...

usia panik nih? hahaha

*kabuuuuur*

winditeguh mengatakan...

waaa telat taunya. selamat ulang taun neng mei, usia 27 itu usia genting ting xixixixi.

M.R mengatakan...

hehehe...

usia panik ya? atau genting?
gapapa.. keep calm and stay beautiful ajaa..

anyway, makasi banyak tante windi
:*

ilien mengatakan...

haha ada gw ama jene!