27 Okt 2008

Ekstra Hot Ramen Challange @Gokana Teppan

Hari ini.. gw bersama ke tiga teman gw.. (nina, nando dan pehul) bela-belain ke gokana tepan untuk makan ekstra hot ramen yang ada di gokana tepan dengan ekspektasi bahwa kita akan mendapatkan voucher gokana 6 senilai 27rebu rupiah free of charge..

akhirnya sii kita dapet dapet aja, yah gimana gak dapet.. makan mie.. semangkok doang.. 20 menit.. ya bisa sambil ngesot lahh...
heuheuheuheu

tapi seru sihh.. apa lagi makanya rame-rame.. walopun gw yang terakhir beres.. bae lahh
yang penting si voucher sudah di tangan.


Tapi sayangnya.. ada kejadian yang bikin gw ngerasa kehilangan... heuheuheu
I missed him.. hua... jadi sensi gini... ini gara-gara gw kelamaan makan nihhh.. sial.. atau mungkin karena pengaruh ekstra hot ramen juga kali ya...
[naon siiihh...]


udah ah...

BELAJAR KOMPRE LAGI !!!! SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar: