28 Okt 2008

Pagi di Kampusku...

Selamat Pagi..

Rasanya pagi ini sama seperti pagi-pagi yang lainya.., bedanya hari ini gw udah di depan komputer lagi untuk blogging hahaha!, kalo pagi-pagi gw udah blogging berarti pagi ini gw nggak ada di rumah, yeah.. right gw udah di kampus.. pagi-pagi buta. itu berarti juga tadi malem gw nggak pulang.

di ITB..

Gw nggak tau ya.. apakah ini juga terjadi di kampus-kampus lainya atau nggak.., yang jelas kehidupan nggak pernah berhenti di ITB ini, mau siang-mau malem.. ada.. aja kegiatan orang-orang di kampus ini. yang negrjain TA lah.. yang maen game lah.., belajar buat ujian.. atau sekedar download film buat ditonton di kosan. nggak heran sih.. kalau akhirnya pihak kampus jadi bikin aturan macem-macem yang mengikat ruang gerak mahasiswa.. soalnya kadang-kadang kita emang suka nggak tertib sih. kampus udah dianggap kayak rumah sendiri. mandi , makan, tidur, kerja, semua di lakuin di kampus ini. itu juga kali ya tanda cinta mahasiswa sama kampus gajah ini..hahaha.. gak tau dehh..

Pagi di ITB..

Hmm.. satu hal yang gw suka ketika gw nginep di kampus adalah suasana pagi di kampus ini , it feels like... apa ya... bangkit dari kubur?, HAHAHA.. (nggak deng, gw belum pernah ngerasaain itu) atau terlahir kembali?!? hmmmm.... nggak juga .. Bangun dari tidur panjang....dengan mimpi buruk sebelumnya.. lalu bangun dan bersyukur karena gw masih di berikan hidup untuk hari ini.. yah kayaknya itu lebih tepat.. hehehe..

setelah mendekam seharian (24jam) dilab.. dengan semua permasalahan yang harus di beresin malem itu juga, lalu ketika semua beres lu mulai sadar kalo ternyata hari esok udah tiba. wah.. pagi itu bakal berasa surga.. paru-paru gw berasa dinginnnnn banget... pokoknya gw suka deh sensasi pagi di ITB...

......

Udah ah.. cukup sindrom pagi-pagi butanya,,
sekarang gw harus ngelnjutin belajar untuk ujian Kompre..
Wish Me Luck...

Tidak ada komentar: