17 Mar 2009

C - A - P - E - K - ! ! ! ! !

Ya ampun deh!!!,
Gw capeekk ya Alloh...
Mata gw udah nggak sanggup lagi ngeliat komputer..
bahkan kegantengan chiaki senpai pun gak mampu membuat mata gw sedikit berkaca-kaca..
badan gw udah serasa mati rasa (mati rasa kok serasa..?!?!)
jadi izinkanlah kali ini gw berkeluh kesah...

I
Am
Soooo
Tired....


C A P E K . . . ! ! !

Ya Alloh.. gw percaya, semua keringat dan jerih payah.. dan untuk setiap helai rambut yang rontok gak betah tinggal di kepala gw karena teralu panas. gw percaya semuanya gak ada yang sia-sia..(edannnn...)

S E M A N G A T i T A A A !!!!!!!!!
karena semua kan berakhir indah
gw percaya!

GO.





3 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkw
emang biasana berkaca-kaca ya mei kalo liat chiaki..kiyakaka

M.R mengatakan...

ia brur..
gw akui gw lebai..
heu..
tapi da memang he euh..

Saya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.