3 Jun 2009

Kepiawaian Sang Deadliners Sejati Diuji

Dan jadilah proyek si 3M* ini... dedicated to my one and only sister, who is going to get married in next sunday (769) , dan lihatlah hasil kerjaan gw..

pertama kali disuruh bikin poster, gw bingung karena nggak ada ide sama sekali. yang pengantennya juga terserah-terserah aja jadi makin bingung lah gw. ditengah kebingungan gw itu datanglah si cory mengajak gw makan siang. setelah gagal 'merajah' junkfud (gara-gara dana minim ;P) akhirnya kita mutusin makan di warung ayam putih aja di belakang. setelah makan siang. balik lagi ke meja keraja dan lahirlah poster yang ini..




lalu yang selanjutnya, si penganten gak mau posternya item putih.., pengennya ada warnanya katanya. akhirnya si gw yang memang minim ide melahirkan yang ini ditambah lirik lagu yang lagi gw suka banget. jadilah foto minimals Ala Chef mei.



yang terakhir ini di kerjakan di detik2 terakhir... ketika gw dikejar deadline ;D oleh si calon penganten. saat inilah kelihaian gw sebagai seorang deadliner sejati di uji. dan hasilnya..
YosH! gw suka banget yang inih.. *hohoho* .


meskipun si penganten gag suka foto item putih..tapi kalo gw disuruh mutusin sendiri , kayakanya gw bakal milih yang terakhir deh..

kalo kamu?

*3M = Makasih, makasih, makasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha bagus mey yg terakhir..