21 Agu 2009

Catatan yang tertunda



...Dan setelah selama 4 tahun mengecap bangku kuliah dan 1 tahun mengerjakan TA, tugas Akhir ini pun akhirnya benar-benar berakhir (Alhamdulllah...). Tanpa bantuan mereka, tugas akhir ini mugkin tak akan pernah berakhir, sekarang saatnya saya mengucapkannya yang sebesar-besarnya.. kepada...

1. Allah SWT, yang selalu memberikan keyakinan dalam diri, bahwa DIA akan selalu menunjukan jalannya, selama manusia mau berusaha.

2. Dr. Susanna Nurdjaman, selaku Pembimbing I, atas segala Ilmu, semangat, Perhatian dan kepercayaan yang telah di berikan. Dr. Sam Wouthuyzen, Selaku pembimbing II yang tidak pernah bosan membalas email-email saya meskipun sedang sibuk, terimakasih atas bimbingan dan ilmunya yang bermanfaat pak.. :D.

3. Mas Edi Riawan, yang selalu saya repotkan dalam proses pengerjaan tugas Akhir ini, Terimakasih atas semua ilmu yang luarbiasa bermanfaat, dan kesabarannya mengajari saya. Jangan bosen ya mas.. hohohoho

4. Dr. Eng. Totok Suprijo, selaku dosen wali, terimakasih atas waktu dan perhatiannya pak..

5. Dosen-dosen Program Studi Oseanografi, Ibu Dr. Eng. Nining S.N, Ibu Ivonne M.R, Ph.D., Bapak Drs. Mohammad Ali, Ibu Dr.rer.nat. Mutiara R. Putri, Pak Dr. Dadang K. Mihardja, Pak Prof. Safwan Hadi, dan Pak Dr.Eng.Hamzah Latief, yang telah memberikan Ilmu yang bermanfaat dan diskusi yang menyenagkan selama masa perkuliahan dan menumbuhkan kecintaan saya akan laut.

6. Irland dan Hilman, Mas. Aji Putra Perdana, Kak Fatwa Ramdani, Kak Angkiq T. terimakasih untuk diskusi dan ilmu bermanfat seputar RS-GIS, yang membuat pengerjaan tugas akhir terasa ini semakin mudah.

7. Kawan-kawan Seperjuangan : Dian, Welly, Nina, Ester, Hilman-Pehul alias ‘bleh’, Cici, Pipin, Putri, Ajeng, Hasian Pey-pey, Harry ‘brur’, Kory, Kiki Ramadhan, Adis Bagus, Ranuh, Ardi, Huda, Jali, Juve, mitha. Kawan-kawan terbaik yang sudah mewarnai hari-hari selama 5 tahun terakhir ini,Untuk saat-saat menyenangkan selama masa perkuliahan sampai sekarang, saat-saat susah selagi ospek dan pengerjaan Tugas Akhir. 3M untuk Kalian... I love you Full.. HAA HAA HAA.. :p.

8. Teh Wind & Ka’ Al, untuk diskusi menyenangkan seputar masalah kuliah (yang kemudian jadi merembet kemana-mana.. :P), yang semakin menumbuhkan kecintaan saya sama Laut.

9. Semua Staff Prodi Osean yang baik hati dan tidak sombong :P , Pak Mukhtar, Mbak Rani dan Pak
Maman
dan semua Staff yang ga sempat kesebut namanya

saya ucapkan..

“T e r i m a k a s i h”

-my next journey starts from here.. –



Tidak ada komentar: