26 Okt 2010

Favorite Fictional Character : #1st. Mr. Min Gi Suh


Setelah Frida Kahlo, Siapa lagi Mr. Min Gi Suh ini? Mungkin itu adalah pertanyaan yang akan muncul di kepala kalian setelah kalian liat judul postingan blog saya kali ini. :D . mungkin kalian berfikir saya agak aneh. But the truth is.. I fall in love with this guy on tv. Hahahaha!!.
Bedanya sama bu Frida Kahlo, Mr. Min Gi Suh ini cuman tokoh fiktif belaka yang di perankan oleh aktor korea bernama Jang Heok. Jang Heoknya sendiri saya nggak tertarik. cuman entah mengapa di film ini dia sangat keren. =))

Call me nerd, cause that is what I am. Mr. Min Gi Suh emang sudah benar-benar menarik perhatian saya – well, setidaknya dia mampu menggerakkan saya untuk menulis tentang dia--. Mr. Min Gi Suh yang oh-so-cool ini seorang tokoh fiktif di sebuah drama korea 16 episode berjudul Thank you (2007). dia adalah seorang ahli bedah yang berhenti jadi ahli bedah karena satu dan lain hal (males saya jelasin). Sosok keras kepalayang sebenarnya berhati lembut ,sangat kasar namun seseorang yang sangat mengusahakan sesuatu sampai ke titik yang dia mampu. Ganteng? Gak begitu ganteng. Tapi setidaknya dia nggak secantik pria-pria dalam drama korea lain. Mungkin karena perannya sebagai seorang dokter, bukan artis, penyanyi, atau putra kerajaan *doohh*. 
Berbeda dari tokoh-tokoh fiktif drama korea lainnya. Mr Min Gi Suh ini menurut saya karakternya sangat kuat. Back ground masa kecil yang tidak bahagia membentuk seorang Dr. Min Arogan yang pantas Arogan *loh?*. bisa banget meremehkan orang lain karena memang dia mampu. backgroun dari keluarga yang broken home membuatnya menjadi sosok yang sinis dan dingin. tapi seperti layaknya film korea yang lain. tokoh Dr. Min ini sangat manusiawi sekali. dia memang seorang dokter hebat, tapi bukan dokter yang sempurna. dalam film sepanjang 16 episode tersebut akibat dari arogansinya sendiri, kekasih yang dia cintai meninggal ditangannya. nah karena Dr. Min ini cuman laki-laki manusia biasa juga, yang dengan kekuatan cinta *halah* bisa juga berubah menjadi sosok yang lembut dan sangat gentleman *bukan gombal yaak*


Anyway. Inilah si Dr. Min Gi Suh yang oh-so-cool.


Dan dorama yang memperoleh predikat dorama terbaik (Thank you, 2007 )

Tokoh Fiktif lainnya akan menysusul nanti nanti.. :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oke, aku mau dong serialnya mey kl ada..hehehe

M.R mengatakan...

wahhh ga ada naaa..
aku nonton di ctchannel tapi kemaren di vertex aku liat ada kok :P

sekarang yang maen di ctchannel lagi bethoveen virus.. kayaknya seru juga tuh :D