10 Des 2008

Maaf Ya..

Maaf ya....

Bukanya aku sombong, bukanya ingin mengapus yang sudah tertulis,
aku cuma ingin membiasakan diri,

Maaf ya....

Kamu nggak salah sedikitpun, kamu nggak pernah bikin aku kesel.
tapi ini semua justru karena kamu yang terlalu baik sama aku,

Maaf ya....

Kalau aku menganggap ini seperti permainan, tapi sejujurnya
aku nggak bisa bener-bener menanggapi ini semua seperti layaknya permainan biasa
karena aku nggak bisa nggak ikut melebur dalam permainan ini,

Maaf ya...

Mungkin kamu menganggap aku berlebihan, tapi inilah aku sejujur-jujurnya aku
yang sulit berkata tidak pada apapun yang kamu minta,
[ps. untunglah kamu nggak pernah minta yang aneh-aneh hihihi]
yang sulit untuk nggak fokus mendengar cerita-cerita kamu,
yang sulit untuk nggak ikutan capek kalo kamu capek,
yang sulit untuk nggak ikut campur urusan kamu,
yang nggak ingin ketinggalan info-info terbaru tentang kamu,
yang selalu ingin tau apa yang lagi kamu lakukan saat ini,
yang selalu ingin disapa walau hanya sekedar "hai" oleh mu,

Maaf ya...

Ini semua gara-gara sikap bodoh dan kekanak-kanakan aku sendiri
karena aku benar-benar nggak tau apa yang aku rasa sama kamu

Maaf ya...

Tidak ada komentar: