27 Jun 2010

BISI ADA YANG NEMU

Tulisan ini adalah berisi tentang data. Data barang-barang saya yang hilang. 
saya juga gak tau sifat cerobaoh ini turun dari siapa
padahal saya tuh orangnya apik, rapih, teratur.dan sangat terorganisir *<--HOAX*
banyak banget lah barang-barang saya yang saya tinggal dimana-mana. kalo emak saya tau.. bisa maki-maki saya dahhh.

berikut adalah barang-barang yang pernah SECARA TIDAK SENGAJA..
sekali lagi saya ulang TIDAK SENGAJA. saya tinggal dan pas saya balik lagi udah gak ada tea.. T_T


  1. jaket merah - merek tidak di ketahui- terakhir merasa ketinggalan di BIP
  2. Jaket 'BUCAT' -merek juga tidak di ketahui, itu jaket SMA sih -terakhir ketinggalan di CIWIDEY waktu trainning siaware
  3. Jaket parasut hitam -merek flashy, sebenernya itu jaket punya simenye - terakhir ketinggalan di OKTAGON
  4. Jaket merah 'MUNCHEN' - merek S.Oliver - terakhir ketinggalan di sekitar mobil carry ataw taman bacaan yang deket sekolah SMA tapi saya juga lupa
  5. USB+MP3 nama:'si Jacket' -merek Apacer - terakhir kayaknya jatoh di warnet parmindho. berisi data2 penting tapi ya sudah lahhh padahal belinya pake gaji pertama ituuu.. T_T 
  6. USB bernama si 'jeans' - terakhir di pinjem si taqwim untuk mindahin data, trus sempet lama gak balik, ternyata saya temukan bersama si huda atau si harry gitu yahhh... lalu hilang lagi.
  7. Buku supernova 'AKAR' - udah di kasi nama..., di kasi nomer telepon, tetep ajah ilangg.. kayaknya di pinjem teman SMA tapi saya juga lupa
  8. Jaket NAUTIKA, terakhir di pinjem si alif, anak matematika.., waktu saya tagih dia selalu lupa., entah hari ini masi ada ataw nggak, jadi saya anggp ilang aja lahh
  9. USB saya yang terakhir yang namanya 'WHATEVER', ilang juga.. terakhir di pake ke warnet, tapi setelah itu raib ntah kemana. data-2 udah gak terlalu penting sih.. tapi tetep weh sayang.
  10. Kaset keane yang ketuker covernya sama kaset norah jones. hilang di kelas 3 ipa 1 setelah ketinggalan selama semalam. sempet bikin nagis 2 hari.. tapi saya sudah iklas.
  11. Kura-kura air tawar yang udah gede- belum sempet di kasih nama- kayaknya klo yang ini entah kabur ataw dimakan kucing. pokonya dia udah ilang ajah dulu waktu saya SMP. soalnya gak pernah dirawat, paling si babeh yang gantiin aer.. kasian lah pokoknya tapi saya juga udah iklas, mungkin di tempat lain dia bisa nemuin majikan yang leih baik... eheuuuuu
  12. CD jepangnya anak 3 IPA 2 *saya lupa namanya* , ilang juga di kelas 3IPA1, tapi yang ini udah saya ganti
  13. oh ia... KTM pernah ganti 2X 
  14. Diving lisence saya juga hilang gara-gara dompet converse yang licin itu. dompetnya ada isinya ilang. *aneh kann??* saya juga masih gak percaya, terakhir kayaknya jatuh di museum geologi. *untung sertifikatnya masih ada..*
  15. Sepatu sendal REEBOK ilang 2kali, di padok maling dirumah sendiri. gara-gara lupa di masukin ke rumah
  16. Sepatu converse putih bergaris merah hilang di padok maling juga pada malam yang berbeda dengan kasus no 15. padahal udah sobek gituhh.. anggeur weh di ambil keneh *dasar maling aneh!*
  17. Baru saja terjadi, sedang HOT-HOTnya.PASMINA HITAM, satu-satunya dan tiada duanya yang selalu saya untuk mecingin baju dan sialnya itu punya si EMAK... hilang di parkiran kantor akibat keteledoran saya sendiri. di motor orang., waktu ngelipet jas ujan. saya tinggal weh tanpa mengingat apa apah..  *nepok jidat* yah kalo ada warga Lawangwangi yang merasa motonya di tumpaki PASMINA HITAM emak SAYAH.. saya mohon kembalikan yah yah yah.. *urang geus desperado pisan yeuhhh*

Dan masih banyak yang lain-lainnya, sampe pusing lah saya juga mikirinnya, jadi ujungnya saya ridoin aja
tapi jika diantara yang baca ada yang nemu salah satu barang diatas.. terus mau mengembalikan., saya terima dengan tangan terbukaa eheuheuheuheu. nomer saya masih sama kook.. ^^,

*ngarepmode:on*



 



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ita.. Ita..Ita

andai Tuhan tidak menciptakan kepala nempel dengan tubuh, pasti ilang juga kaya nya...

kaya nya hobby ngilangin jaket ya, mau donk lo sering2 maen kerumah gw pake jaket...trus jaket nya ketinggalan di rumah gw... gw rela deh nampung barang2 "ilang" loh..lumayan buat dijual..hehehehe ..peace

Anonim mengatakan...

ini adalah bukti otentik mey.. ckckckckckc.. kamu cerobohh pisaaaannn -_-'

M.R mengatakan...

@ester : hahaha... guea juga ga tau, gen kelupaan ini turunan dari siapa.. padahal lu tau sendirikan gw tuh orangnya berdarah bitu gitu lahhh.. kayaknya gak mungkin gitu gue pelupa.. ;P

@nina: iah jangan sampe kaka sama ibu saya baca.. bisa kebiri uranggg :))