7 Jun 2010

when moms needs an update


Di suatu malam yang sunyi senyap semerbak dan hanya ditemani oleh alunan merdu berita Metro TV, kamar saya kedatangan seorang tamu yang tidak lain adalah ternyata mamah saya sendiri, dia kemudian masuk dan duduk di belakang saya yang sedang asik menulis bahan untuk blog saya selanjutnya. sambil ngintip monitor saya dari belakang, dia mulai mengajak saya ngobrol:

Mamah (M) : Ta, Lagi apa?
Saya (S) : Nggak ngapa-ngapain mah. *masih menatap layar monitor*
M : Ntar kapan interview lagi?
S  : Rabu *masih serius natap monitor sambil agak mengerutkan dahi*
M : Perusuhaan apa?
S  : Tenaris *makin mengerutkan dahi, masih natap monitor*
M : Perusahaan apa tuh?
S   : *buka web tenaris dan google translate, mulai merasa terganggu*
M : Ita, Tenaris teh apa?
S  : Gak tau *masih ngurusin web tenaris sama google translate*
M : loh kok gak tau???!?!?!?!?!
S : Ia  mah bentar, ini mau buka dulu webnya biar tau jawabannya apa.. *agak kesal*
M : oh ya sok atuh 

akhirnya web yang di maksud kebuka, langsung saja saya translate info perusahaannya ke google translate, si mamah keluar kamar bentar, trus balik lagi bawa 1 kaleng bear brand.

S  : inih udah ke buka *sambil nunjukin web tenaris*
M : mana? *melihat web yang dimaksud, lalu  mengerutkan dahi* 
M : bacain atuh.. perusahaan apa?
S  : Tenaris merupakan pemasok terkemuka tabung dan jasa terkait untuk industri energi dunia dan beberapa aplikasi industri lainnya. Misi kami adalah untuk memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui pengembangan produk, keunggulan manufaktur, dan manajemen rantai pasokan. 
M : Ohhhh
S : *lega, dan hendak kembali melanjutkan menulis*

mamah masi di belakang saya, lalu tiba-tiba dia bertanya lagi

M : maksudnya yang bikin tabung gas gitu?? 
S : MOMSS!!!!!!!  o_O!

*speechless*

Tidak ada komentar: