11 Feb 2012

Kapan menggambar lagi?

kalo si sketch book ini bisa ngomong, mungkin pertanyaan itu yang bakal dia tanyain sama saya, pas saya buka ransel, dan buku lain yang saya ambil heuheuheu *maaf ya sketch book*

si merah! my new seketch book! ;)


sekarang sibuk sih. semester baru udah mulai, kerjaan juga gitu, terus hang-out, karoke, Y!M, facebook, domino, well sebenernya saya lagi menikmati banget sekolah lagi , apalagi matakuliahnya si pak kris, gado-gado banget!!, gabungan antara hidrodinamika, mekanika fluida , sama water wave mechanic nya Dalrimple,  semacam ngulang kuliah yang lama, tapi yang sekarang tuh jelas banget hubungan antara satu-sama lainnya. kuliah pak kris ini juga menyadarkan saya kalau, nggak semua orang beruntung dapet guru yang baik. karena pintar bodohnya seorang murid itu memang ditentukan dari gurunya. kalau gurunya bisa mentransfer ilmu dengan baik. maka ga ada vocab susah dalam dunia 'belajar'.

well, itu bukan harga mati sih, kalau gurunya ble'e tapi muridnya niat, pasti berhasil juga. cuman alaminya murid kan emang gitu, kalo gurunya nggak bisa ngejelasin, biasanya ujungnya ya ditinggalin.

baiklah balik lagi ke menggambar, pengen sih bikin semacam project 100 hari menggambar, bisa nggak yah tapinya?!?! solat aja masi belang-belang heuheuheu. well kita coba lah yah..

doakan saya yah teman-teman :))



Tidak ada komentar: