15 Feb 2012

Saya butuh ngajar

Bukan karena pengen nyuruh-nyuruh dan dibayar tinggi. tapi saya memang butuh mengajar untuk saya sendiri. supaya saya bisa terus ingat, dan supaya saya gak gagap waktu disuruh pak kris nurunin PDP yang dulu-terasa-mudah-kok-kini-begitu-susah.

ada hadist yang bilang gini:
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Jadi, daripada saya geje fesbukan,
mendingan saya ngajar aja !

dan ini semacam proyek simbiosis mutalisme. keuntungan buat saya adalah, saya bisa terus mengingat pelajaran dasar yang essensial dan murid-murid itu bisa semakin mengerti matematika. berhubung saya terlalu malas kalau harus datang ke rumah murid-murid itu, maka, saya sediakan dari 2 jam dalam seminggu  di hari selasa jam 5-7 malam di perpus ITB. jadi buat kalian yang punya adik yang masi SMU atau SMP, butuh teman buat belajar maka datanglah ke:

Perpustakaan ITB
Hari selasa. Jam 5-7 .
tapi sebelumnya kontak saya dulu di: mei.ramdhani@gmail.com

So...  Let's  play on some equations and solve some math problems Bring Your Homework, Texbook, Calculator, stationary, anything!
or..
otherwise, I'll still be around. working on assignments :)

gedung Perpustakaan ITB
catatan: buku, alat tulis, dll bawa sendiri ya dek! B-)

2 komentar:

windi teguh mengatakan...

mei kereeeeen , 10 jempol buat elu.

Unknown mengatakan...

well done mei, saya ngajar juga waktu dulu masih kerja, tanpa upah untuk mereka yang kurang mampu, i just love it, and see their progress is just satisfy.