3 Jun 2012

Last Friday Night

Malem jumat kemaren, waktu gw baru aja patah hati, dan dipatahkan lagi oleh nilai akustik yang amit-amit-deh-kok-bisa-gw-dapet-segitu. kalau gw kacau biasanya yang terjadi adalah: randomness. 




This is karoke perdana Oceanographer v.s Ocean Engineers *what the heaven?!*. I never hang out with them more than makan siang atau ngerjain tugas bareng di ruang S2.  Berawal  dari hari kamisnya yang seseorang berhasil matahin hati gw sampe patah *lebay*  terus dilanjut dengan datangnya sms di jumat siang yang bilang kalau nilai akustik udah keluar dan gw dapet nilai ** yang sukses banget bikin hari gw tambah kacau, dan lupa kalo hari itu gw udah punya janji nonton sama orang lain.

intinya last friday: i was totally screwed 

Akhirnya datanglah tawaran nina untuk menghibur hati gw yang sedang lara (halah), lalu mendadak mengajak teman-teman baru gw di KL dan mendadak mereka smua bisa. hari yang aneh sih, tapi gw berusaha untuk menikmati. dengan asumsi. minggu pertama di umur gw yang ke 26 udah kacau banget. and i don't wanna screw the rest of the week for being such a drama queen.
dan maka terjadilah karaoke night itu dari lagu-lagu generasi MTV macem the Cure atau Coldplay, berujung dengan lagu-lagu dangdut masa kini, dan lagu kanak2 jaman dulu.   dan tapi seperti biasa.yang namanya di ruangan karaoke semuanya harus all out. Yang curhat, curhat..yang marah, marah.. yang lagi senang, senang minta ampun. very weird and fun at the same time.  

Besoknya?

Masi tetep patah hati sih.. tapi ya udah lah ya.. kadang-kadang nggak semua hal bisa terwujud sesuai harapan kita. yang penting udah berusaha. semoga smester depan masi dikasi kesempatan kuliah gratis lagi. Amin amin amin

Tidak ada komentar: