29 Jun 2012

The 'Unconditionally' Feedback

Jadi ceritanya kemaren ada semacam ladies day out dadakan sama teman-teman jaman S1 yang mendadak tahun ini mereka semua pada rencana ngelanjutin kuliah lagi di kampus gajah.
 *oohh senangnyaa* 

terus kemaren pada ketemuan gitu kaan, pas gw datang, langsung lah gw di protes, 
karena apa sodara-sodara? 
karena gw pakek kemeja coklat dan kerudung ungu!!
  dan lalu?
yah menurut mereka itu sama sekali tidak matching.
dan lalu gw mulai mencoba menganalisa setelan kerudung ini,
secara warna: fine.
emang sih, antara celana, kemeja, sama kerudung, itu nggak ada yang warnanya sama
tapi, 
warnanya gak nabrak, dan gw sudah mempertimbangkan berdasarkan logika matching-gak-matching gw bahwa, celana jeans hitam belel, kemeja corduroy coklat muda, dan kerurung ungu pastel gw nggak akan saling berkontradiksi.
tapi, 
tetep aja menurut 2 teman gw itu gak matching.
karena warnanya gak gradasi, dan ungu dan coklat itu, semacam...
enggak banget.
*arrgh*

Jadi setelah kemaren diprotes itu, gw  jadi sempet mikir, jangan-jangan selama ini gw adalah miss nabrak, 
tapi kenapa teman-teman kantor gw nggak ada yang protes?
kenapa jugak teman-teman s2 gw ga ada yang protes?
kenapa mereka ga pada ngasi feed back?
kalo emang setelan gw sekarang sering sekali tidak matching?

lalu gw berfikir lagi
dan berfikir lagi..

siapa teman-teman gw sekarang..
semuanya.. laki

*oh pantesan!*

Tidak ada komentar: