4 Mei 2009

bestfriend ?!

Gimana sih temenan yang baik itu? bingung gw.., sahabat tuh harusnya kayak gimana sih? harus saling pengetian.. ia. harus saling menghormati .. ia. yang namanya saling pengertian.. pasti harus ada salah satu yang ngalah kan?!. nah kalo tiap kali, dua-duanya lagi mumet.. gimana tuh? trus yang satunya ngalah ...terus. bukannya yang satunya cuma jadi korban perasaan terus? apakah itu yang namanya bersahabat?

Ada pepatah bilang, sahabat adalah orang yang menerima kita apa adanya. tempat dimana kita bisa menjadi diri kita sendiri. gw jadi ragu kalo gini. mana ada orang yang mau di jadiin pelampiasaan setiap kali sahabatnya lagi bad mood. emang sahabatnya nggak ada kerjaan lain apa?. kalaupun ada yang kayak gitu.., gw sih jadi punya dua asumsi, pertama si sahabatnya emang gak ada kerjaan ataw... ada maksud lain selain jadi sahabannya. o_O!

Ini sekedar pendapat dari gw ya.., ada baiknya kita fikirkan kembali. kalo kita punya sahabat tapi nggak pernah sama sekali yang namanya berantem. ataw nggak pernah nemu jelekknya sahabat kita..,ataw nggak pernah complain sedikitpun soal sifat buruk kita. kita patut (cie patut..) bertanya sama diri kita sendiri.. adakah dia benar2 menganggap kita sahabat?

3 komentar:

dee mengatakan...

yaaa..ga semua orang SIAP menerima kritik kali ya meiii..jadi cenderung defensif!sifat alami manusia..tapi sampai kapan?? perlu kedewasaan disitu..

M.R mengatakan...

yup. just like i said : dewasa itu pilihan.. right?!

dee mengatakan...

dem rite!hahahahhahahaha