19 Mei 2009

Buat beli Aquarium katanya..

beberapa hari ini si gw lagi rarungsing abiss.., alergi jadi, pake batuk , ditambah lagi paru-paru yang mendadak ikutan bengek. o_O!, belum lagi tagihan telepon rumah dan Air yang belum dibayar. akhirnya dengan berat hati si gw paksakan mengerjakan semua pekerjaan tsb, satu persatu.

setelah makan obat, bayar tagihan air, bayar tagihan telepon, naik angkots lah si gw di pajajaran plus kejeduk lampu angkot (mantabs.. ). belum selesai kepala gw pusing dan hidung yang terus aja meler, tiba-tiba waktu si angkot melewati daerah pamoyanan ada pengamen paruh baya yang lari-lari mengejar angkot yang gw naiki.

sambil lari si pengamen teriak sama si supirnya.
" AA, ngiring ngamen buat beli Aquarium sama Coca-cola"



krik.. krik...


dan menyenyilah dia..

There is freedom within, there is freedom without

Try to catch the deluge in a paper cup

There's a battle ahead, many battles are lost

But you'll never see the end of the road

While you're travelling with me

kemudian gw merogoh tas mencari recehan, karena nggak enak soalnya di angkot cuma ada gw,
sama satu orang yang keliatanya nggak ada tanda-tanda bakal ngasih pengamen itu

kemudian dia melanjutkan menyayi..


Hey now, hey now

Don't dream it's over

gw masih..
krik..krik..

dan gw memberikan duit recehan yang udah gw pegang..
pas angkotnya mau pergi.. si pengamen masi berkata kepada si gw dengan mata berbinar-binar..

" teteh tau gak, ini yang nyanyi lagunya, sixpence loh teh...."

dan sekali lagi gw pun...
krik.. krik..

o_O!

hari yang Aneh...


1 komentar:

dee mengatakan...

huahahahhahaahaha pengamennya GAUL abesssssss....hahahhhaha odong beut!